Persaingan antara Microsoft dan Apple memang cukup panas. Baru-baru ini, muncul tiga iklan Microsoft Surface Pro 3 yang meremehkan Macbook Air. Salah satu Iklan tersebut menggunakan tagline “Tablet yang bisa mengganti laptop anda”. Microsoft menunjukan bahwa salah satu produk terbarunya ini memiliki fitur yang lebih dan bisa menggantikan produk Apple tersebut.

Dalam iklan ini, dimunculkan secara langsung perangkat Surface Pro 3 dan Macbook Air untuk dibandingkan. Awalnya, dipamerkan bahwa dua perangkat ini mempunyai kualitas yang hampir sama. Lalu mulai ditunjukan fitur yang menjadi keunggulan Surface, seperti fitur touchscreen, pen, opsi keyboard, full support Windows 8, dsb. Di pukulan terakhir iklannya, muncul tulisan “So, you’re saying it does more than my Mac?”.

macbook air surface pro 3

Kelihatannya, Microsoft mulai berani menggunkan strategi marketing yang cukup keras dalam persaingannya dengan Apple. Pada bulan Juli lalu, sempat juga muncul penawaran diskon khusus bagi yang mau melakukan tukar tambah. Menukarkan Macbook Air dengan Surface Pro 3.

http://www.youtube.com/watch?v=1jP4O7rEHQ8

Dengan melakukan kampanye terbarunya ini, Microsoft memang berharap untuk bisa menarik perhatian para pengguna Macbook Air. Terlebih dari segi kemampuan, tablet Surface Pro 3 mempunyai performa yang tidak kalah. Sayangnya, hingga kini kinerja tablet terbaru Microsoft di pasaran belum begitu menggembirakan.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here