Mengarungi tahun 2017 ini diperkirakan setidaknya bakal ada 3 (tiga) model iPhone unggulan terbaru yang segera digulirkan secara bertahap oleh raksasa teknologi Apple, begitulah dengan apa dilaporkan analis Timothy Arcuri dari Cowen and Company dalam sebuah catatan penelitiannya bulan April ini.

next gen iPhone 00
Ketiga model iPhone yang dimaksud tidak lain adalah model standar, model Plus, dan model edisi khusus menyambut hari jadi iPhone yang ke 10. Uniknya, ketiga model iPhone yang akan dihadirkan Apple tersebut, kabarnya semuanya sama-sama mengusung fitur RAM berkapasitas 3GB.

Model iPhone mendatang berpanel layar 4.7 inci dan 5.5 inci tampaknya akan memiliki opsi penyimpanan yang sama seperti yang dimiliki oleh iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yaitu 32GB/128GB/ 256GB. Sedangkan untuk model iPhone berpanel layar 5,8 inci mendatang hanya menawarkan dua opsi penyimpanan saja, yaitu 64GB dan 256GB, serta juga kemungkinan mengadopsi perluasan baterai tahan lamanya berkat dua kemasan baterai yang juga disertakan.

next gen iPhone 01

Tak hanya itu saja, model iPhone edisi khusus mendatang dikabarkan akan menyandang model iPhone X atau iPhone 8. iPhone edisi khusus mendatang ini hadir dengan dua kemasan baterai, yang secara signifikan akan meningkatkan daya tahan baterai pada perangkat dibandingkan dengan model iPhone lain sebelumnya.

Sejauh ini sayangnya Arcuri tidak mengungkapkan secara rinci bagaimana cara Apple mengkonfigurasi baterai ganda pada model iPhone terbarunya mendatang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here