Mengambil gambar dengan handphone BlackBerry atau BlackBerry PlayBook memang tidak terlalu menawarkan gambar berkualitas. Tidak seperti gambar yang dihasilkan oleh beberapa handphone Android ataupun iPhone. Hal ini karena kualitas kamera di handphone BlackBerry memang tidak sebagus di handphone Android ataupun iPhone.

Meskipun begitu, berkat kepopuleran aplikasi Instagram di platform iOS dan Android, aplikasi edit foto banyak dicari oleh para pengguna handphone. Tak terkecuali oleh pengguna BlackBerry. Dengan aplikasi edit foto, para pengguna handphone BlackBerry bisa mempercantik gambar hasil jepretannya.

Berikut ini terdapat tiga pilihan aplikasi edit foto BlackBerry yang bisa Anda gunakan.

LensBoost

Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan gambar retro atau vintage yang memberi kesan klasik pada gambar. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur BBM Connected. Berkat fitur tersebut, Anda bisa memajang foto hasil edit LensBoost secara langsung di profil BBM Anda.

InstaPhoto

Nama dari aplikasi ini memang sedikit mirip dengan Instagram. Dan, karena Instagram tidak hadir untuk pengguna BlackBerry, developer dari aplikasi ini mengklaim bahwa InstaPhoto adalah aplikasi mirip Instagram terbaik untuk platform BlackBerry. Aplikasi ini menyediakan 25 efek yang bisa Anda gunakan. Selain itu, Anda juga bisa langsung sharing hasil foto ke jejaring sosial.

BibbyCam

Aplikasi yang satu ini pun tidak kalah dengan dua aplikasi sebelumnya. BibbyCam menyediakan 14 filter yang bisa Anda gunakan. Filter-filter tersebut antara lain adalah Lomo, Old Photo serta Sunsine. Anda pun bisa berkreasi sendiri dengan memakai fitur double filter.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here