Bosan dengan handphone Android yang tengah digunakan sekarang? Terlebih pada saat ini mulai banyak bermunculan handphone-handphone Android terbaik yang ada di tanah air. Tak terkecuali produk handphone yang menggunakan prosesor dengan delapan core atau yang kerap disebut dengan prosesor octa core.

Nah, saat ini sudah ada tiga pilihan handphone Android dengan prosesor octa core yang bisa dijumpai di pasaran. Tiga handphone tersebut adalah IMO Clarity, K-Tocuh Octa serta V-Gen S1. Ketiganya sama-sama hadir dengan prosesor true octa core dari MediaTek. Selain itu, ketiganya juga mempunyai harga yang cukup sebanding.

IMO Clarity

IMO Mobile, salah satu produsen handphone lokal di Indonesia hadir dengan smartphone IMO Clarity. Handphone Android terbaik ini menggunakan layar berteknologi IPS berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Di dalamnya, terdapat prosesor octa core MediaTek MT6592 berkecepatan 1,7GHz dan ditunjang oleh RAM berkapasitas 2GB.

imo clarity

Selanjutnya, handphone ini mempunyai memori internal sebesar 16GB dengan kamera utama 13MP di belakang. Untuk keperluan foto selfei, ada juga kamera depan 5MP. Tak lupa, Mito Clarity ini mempunyai dukungan dual SIM card. Ponsel quad core satu ini bisa diperoleh di pasaran dengan harga sekitar 3,8 juta rupiah.

K-Touch Octa

Produsen handphone asal Cina, K-Touch juga mempunyai produk handphone Android terbaik dengan prosesor octa core di tahan air. Handphone tersebut adalah K-Touch Octa yang juga mempunyai layar berukuran 5 inci dan resolusi Full HD. Sebagai tambahan, handphone itu juga mempunyai lapisan pelindung Asahi Glass.

k-touch octa

Handphone ini juga turut memakai prosesor octa core MediaTek MT6592 1,7GHz plus RAM sebesar 2GB. Memori internalnya juga berkapasitas 16GB. Dari segi kamera pun terdapat kesamaan antara handphone ini dengan IMO Clarity. Handphone ini pun mempunyai dukungan dual SIM card dan memakai OS Android Jelly Bean 4.2.2. Mengenai harganya, produk terbaru ini dipatok dengan banderol berkisar di angka 3 jutaan.

V-Gen S1

v-gen s1

Yang terakhir adalah V-Gen S1. Sama-sama hadir dengan layar 5 inci full HD, handphone ini juga mempunyai prosesor octa core MediaTek MT 6592 1,7GHz. Pun halnya dari segi RAM ataupun memori internal, yakni sebesar 2GB dan 16GB. Dan keberadaan dual SIM card juga bisa dijumpai pada smartphone android milik V-Gen ini. Mengenai harganya, handphone ini bisa diperoleh dengan uang sebesar 3,8 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here