Siap-siap bagi Anda yang tengah mencari smartphone murah Android One dari Google. Perusahaan yang dikenal sebagai pemilik OS Android sekaligus search engine terbesar dunia itu mengungkapkan kalau Indonesia bakal segera didatangi oleh smartphone Android One. Bahkan mereka telah menunjuk tiga perusahaan sebagai rekan dalam pengembangan Android One. Tiga perusahaan yang dimaksud adalah Evercoss, Mito serta Nexian.

Kedatangan Android One ke Indonesia ini diungkapkan secara langsung oleh Wakil Presiden Pengembangan Produk Android Google, Caesar Sengupta di Jakarta. Dan Indonesia menjadi negara kelima setelah India, Bangladesh, Nepal serta Sri Lanka yagn didatangi oleh smartphone Android One. Mengenai harganya, handphone Android One akan dipasarkan dengan banderol berkisar di angka 1,4 juta rupiah.

android one indo_1

android one indo_2

Selain mempunyai harga murah, terdapat pula keunggulan lain dari smartphone Android One. Keunggulan yang dimaksud adalah keberadaan update Android pada handphone tersebut. Handphone Android One bakal memakai OS Android 5.1 Lollipop dan bakal memperoleh update secara otomatis selama dua tahun pertamanya.

via Antara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here