Minggu kemarin, dua smartphone Apple masuk dalam tiga besar handphone pintar paling laris di Amerika Serikat. Dan di tingkat dunia, popularitas iPhone milik Apple bahkan jauh lebih tinggi. Menurut data dari Counterpoint Research, tiga iPhone Apple berhasil mengalahkan penjualan empat model smartphone milik Samsung.

Dalam survei yang gilakukan oleh Counterpoint Research di 33 negara tersebut, iPhone 5S dan iPhone 5 berhasil menjadi dua smartphone terlaris pada bulan Oktober 2013. Sementara itu iPhone 5C duduk di posisi keempat. Sementara itu Galaxy S4 menjadi satu-satunya smartphone milik Samsung yang berhasil mengungguli produk Apple dan duduk di posisi ketiga.

Dalam data tersebut, smartphone Samsung nampak mendominasi posisi sepuluh besar. Dari 10 smartphone terlaris pada bulan Oktober, Samsung menempatkan lima produknya. Selain itu ada tiga produk Apple dan dua handphone dari Nokia. Anehnya, meskipun dilabeli sebagai daftar 10 smartphone terlaris, Counterpoint menempatkan sebuah featurephone Nokia dan handphone Asha dalam daftar tersebut.

via Pocketnow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here