Produsen smartphone saat ini nampaknya cukup latah dalam meluncurkan smartphone yang menggunakan embel-embel mini. Tak ketinggalan adalah ZTE yang baru saja memperkenalkan tiga smartphone seri Blade terbarunya untuk pasar Eropa, yakni Blade Q Mini, Blade Q serta yang terakhir adalah Blade Q Maxi.

Tiga smartphone ini memiliki spesifikasi yang serupa. Di antaranya adalah prosesor MediaTek MT6572 dual core 1.3GHz Cortex A7, GPU Mali-400, RAM 1GB, OS Android Jelly Bean, memori internal 4GB, kamera utama 5MP serta kamera depan VGA. Selain itu ketiga handphone pintar ini juga dilengkapi konektivitas 3G HSPA, Bluetooth 4.0, WiFi b/g/n, GPS serta FM Radio.

Perbedaan tiga smartphone ini terletak pada bagian ukuran layar serta kapasitas baterainya. Blade Q Mini adalah yang paling kecil dengan layar 4.0 inci beresolusi 480 x 800 piksel yang punya baterai 1500 mAh. Sementara itu Blade Q dilengkapi punya layar 4.5 inci 480 x 854 piksel dengan baterai sebesar 1800 mAh. Yang terakhir adalah Blade Q Maxi yang dilengkapi layar 5 inci 480 x 854 piksel dan baterai 2000 mAh.

Pihak ZE belum memberikan keterangan terkait harga ataupun ketersediaan ketiga smartphone ini di pasaran. Namun melihat spesifikasi yang ditawarkan, kemungkinan tiga smartphone ini bakal datangkan dengan harga yang murah.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here