Pendatang baru dunia smartwatch akan muncul. Timex, Salah satu perusahaan asal Amerika ini akan meluncurkan produk smartwatch terbarunya, Ironman One GPS+. Smartwatch yang diusungnya ini memiliki fitur yang menarik. Sesuai dengan namanya, Ironman One GPS+ dilengkapi dengan GPS yang tidak hanya bisa mendeteksi lokasi, tapi juga mendeteksi kecepatan dan jarak tempuh.

Fitur lain yang tidak kalah penting di sini adalah kemampuan Ironman One GPS+ yang bisa tersambung dengan internet tanpa bantuan smartphone. Fitur eksklusif ini merupakan hasil kerja sama dengan AT&T. Smartwatch lain yang beredar di pasaran sekarang ini masih merupakan smartwatch generasi awal yang masih membutuhkan bantuan smartphone agar tersambung dengan internet. Namun, masih menjadi spekulasi apakah smartwatch ronman One GPS+ bisa terintegrasi dengan berbagai layanan internet messaging.

timex

Untuk saat ini Ironman One GPS+ masih dalam status pre-order yang dapat dilakukan di website resmi Timex. Harga yang dipatok cukup lumayan, $399 (Sekitar 4 juta rupiah). Jika anda memesannya sekarang, diperkirakan akan tiba sekitar akir tahun mendatang. Dan sepertinya, perangkat wearable ini hanya akan dijual di pasar Amerika ataupun Eropa. 

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here