Periode finansial saat ini, HTC mengalami tingkat penjualan yang buruk. Bahkan akibat tingkat penjualan buruk itu, mereka pun dilaporkan mengalami kerugian. Dan menurut Chairwoman HTC, Cher Wang, hal tersebut diakibatkan oleh komunikasi antara perusahaan dan konsumen yang tidak terjalin dengan baik.

Dalam konferensi APEC yang berlangsung di Bali, Wang mengatakan bahwa pihaknya yakin kalau produk HTC memiliki kualitas yang terbaik. Namun berkat komunikasi yang jelek, produk tersebut tidak bisa tersampaikan secara gamblang kepada para konsumen.

“Komunikasi memiliki permasalahan, tapi kami akan meningkatkan hal tersebut,” ujar Wang. Dan yang menjadi permasalahan adalah gap antar produk baru yang mereka rilis. Wang pun menjanjikan bahwa pihaknya akan memperbaiki kualitas marketing serta tetap menawarkan inovasi yang tinggi.

Pada kuartal kedua tahun 2013 ini, HTC melihat adanya penurunan tingkat penjualan produknya lebih dari 50 persen. Padahal saat ini, mereka memiliki produk unggulan yang tak kalah dengan smartphone high end lain di pasaran, yakni HTC One. Dan pada minggu kemarin, mereka juga dilaporkan telah mengalami kerugian pertamanya sepanjang sejarah.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here