Dominasi konsol game PlayStation 4 milik Sony terhadap Microsoft Xbox One terus berlanjut. Di negeri Paman Sam, tingkat penjualan konsol game PS4 bahkan terus menunjukkan superioritasnya. Menurut data dari NPD Group, tingkat penjualan PS4 kini lebih tinggi dalam tujuh bulan berturut-turut dibandingkan Xbox One.

Pihak NPD tidak menjelaskan secara rinci berapa angka penjualan konsol game PS4 di Amerika Serikat. Sebelumnya, pihak Sony mengungkapkan kalau mereka telah berhasil menjual sebanyak 10 juta unit PS4 di seluruh dunia. Sementara itu untuk Xbox One diperkirakan telah terjual sebanyak 5 juta unit di seluruh dunia.

ps4-vs-xbox-one

Menurut laporan NPD Group, bulan Juli kemarin industri game berhasil mendapatkan pemasukan sebesar 514,4 juta USD. Jumlah tersebut pun mengalami peningkatan sebesar 16 persen dibandingkan pada tahun 2013. Dan angka tersebut pun sepertinya masih akan terus mengalami peningkatan. Terlebih baik Microsoft ataupun Sony berniat untuk merilis Xbox One ataupun PS4 secara bundling.

Sebagai tambahan, Microsoft juga telah meluncurkan konsol game Xbox One warna putih yang dijual secara bundling. Dan sebelumnya, mereka juga mengklaim kalau angka penjualan Xbox One setelah terdapat pemangkasan harga mulai menunjukkan sisi positif.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here