LG dan Samsung adalah dua raksasa perusahaan teknologi yang saling bersaing di Korea Selatan. Persaingan tersebut terjadi di hampir semua segmen, termasuk di antaranya adalah pada segmen smartphone. Nah, jika Samsung punya Galaxy S5, maka sebagai jawabannya LG punya G3.

Menurut sebuah sumber dari Korea Selatan, nampaknya smartphone terbaru dari LG lebih populer ketimbang Galaxy S5. Di negeri ginseng tersebut, LG G3 dilaporkan telah berhasil melampaui tingkat penjualan Galaxy S5 dengan rasio 3 berbanding 1 pada tahap pertama penjualannya.

LG-G3-Android

Sumber tersebut mengatakan kalau pada periode awalnya, Galaxy S5 terjual dengan kisaran angka 7000 hingga 8000 unit sementara LG G3 jauh lebih unggul dengan tingkat penjualan mencapai 25 ribu hingga 30 ribu unit per harinya.

Dari segi spesifikasi, kedua smartphone Android terbaru ini memang mempunyai keunggulan masing-masing. Namun yang paling mencolok adalah keberadaan layar resolusi tinggi yang dipunyai oleh LG G3. Dan tak menutup kemungkinan kalau tingkat penjualan LG G3 akan terus meningkat bahkan juga termasuk di luar Korea Selatan.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here