Pangsa pasar ponsel entry level tanah air yang masih terbuka lebar, membuat pabrikan lokal TiPhone untuk melengkapi kembali lini produk ponsel entry level terbarunya dengan kehadiran ponsel yang diberi nama TiPhone F10C.

Ponsel trendi bergaya flip ini dibekali layar TFT Color berukuran 1,44 inci. Pada bagian depan bodi lipatannya terdapat panel kontrol media player untuk mendukung pengoperasian fitur music player. Sedangkan di sisi kiri dan kanan bodi terdapat lampu LED warna-warni yang dapat bertindak sebagai tanda notifikasi.

Dengan kemampuan Dual SIM dan Dual Standby yang mendukung jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz), ponsel ini praktis mengandalkan network data GPRS yang ada sebagai jalur akses internetnya. Meski tak terlalu tangguh, setidaknya koneksi yang ada terbilang cukup dapat diandalkan untuk membuka browser wap dan beberapa launcher layanan jejaring sosial yang ada seperti Facebook, Twitter dan Yahoo.

Beberapa fitur standar entry level seperti kamera, video player, radio FM hingga game juga turut melengkapi. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan microSD, Bluetooth, kabel data USB dan baterei Lithium ion.

Di Indonesia sendiri, harga per unit TiPhone F10C ini dibanderol seharga 300 ribuan rupiah saja. Sedangkan warna pilihan yang tersedia yaitu Red, Silver, White dan Yellow.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here