Jika anda sedang mencari ponsel China dengan desain yang tidak kampungan, mungkin ponsel dari TiPhone ini bisa menjadi pilihan. Hadir dengan desain yang trendy, TiPhone T20S siap bersaing dengan ponsel China atau ponsel lokal lainnya di Indonesia dengan mencoba menyasar para remaja yang sedang menggilai musik.

Sebagai ponsel musik, TiPhone T20S didukung fitur MP3 player. Untuk menyimpan ribuan lagu favorit, ponsel ini juga dilengkapi dengan slot micro SD, karena seperti kebanyakan ponsel lokal, TiPhone T20S menyediakan memori internal yang kecil.

Layaknya ponsel lokal kebanyakan, TiPhone T20S mendukung fitur Dual SIM dual Standby. Ponsel murah ini juga dillengkapi dengan kamera seadanya dengan resolusi VGA, tersedia juga video player dan berbagai game menarik.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar seluas 1,8 inci TFT Color dan didayai dengan baterai Lithium ion. Untuk konektivitas telah disediakan Bluetooth dan kabel data. Ponsel ini akan dijual dengan harga cukup murah, yakni sekitar Rp 500 ribuan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here