Beberapa bulan lalu, Facebook memperkenalkan fitur baru berupa Close Friend atau teman dekat. Dengan fitur tersebut, Anda bisa memisahkan beberapa teman spesial Anda dengan teman-teman yang lain.


Awalnya, fitur ini memang menarik. Namun, lama kelamaan, notifikasi yang muncul dari teman dekat tersebut bisa cukup mengganggu. Anda pun bisa mematikan notifikasi tersebut. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan.

1. Pertama, Anda bisa menuju ke halaman Close Friend. Secara default, halaman Close Friend terletak pada bagian samping kiri halaman Home, di bawah Friends.

2. Di sini, Anda bisa melakukan dua jenis pengaturan. pengaturan yang pertama adalah mengatur notifikasi. Terdapat tiga pilihan notifikasi yang bisa dipilih. Dari notifikasi pada email dan Facebook, notifikasi Facebook dan yang ketiga adalah mematikan notifikasi.

3. Pada halaman yang sama, Anda juga bisa mengatur notifikasi tertentu yang ditampilkan, dengan cara menekan pilihan Choose Update Types. Terdapat beberapa pilihan, dari notifikasi update status, foto, komentar dan lain-lain.

4. Anda pun bisa menghapus seorang teman dari list teman dekat Anda. Caranya mudah, Anda tinggal klik tombol Manage List dan Edit List.

5. Setelah itu, akan muncul daftar teman dekat. Pada bagian pojok kanan atas, terdapat tanda X, dan Anda bisa klik tanda tersebut kalau ingin menghapus seseorang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here