Seperti yang kita ketahui, tidak sedikit jumlah dari penggemar Tomb Raider dan Final Fantasy, dan bagaimana jadinya jika ada semacam mashup antara Tomb Raider dan Final Fantasy? Jika Anda penggemar dari salah satunya atau mungkin dua-duanya, ada kabar baik bahwa Square Enix bakal menghadirkan Lara Croft ke dalam petualangan Final Fantasy.

Namun hal yang perlu dicatat adalah, kehadiran Lara Croft kali ini hanya berlaku untuk judul game mobile Final Fantasy Brave Exvius yang sudah dikonfirmasi oleh Square Enix selaku pengembang game. Selain itu, ini bukan kali pertama Square Enix menghadirkan karakter non-Final Fantasy ke dalam game, karena tahun lalu mereka sempat mengumumkan bahwa musisi Ariana Grande bakal hadir di dalam game sebagai karakter dirinya sendiri. Jadi, kehadiran Lara Croft di Final Fantasy kali ini bukan lagi sebuah berita mengejutkan.

Nah, bagi yang ingin memainkan karakter Lara Croft ini harus memperolehnya dari event tertentu atau dengan cara mengumpulkan bonus login harian. Ingat bahwa event ini akan berlangsung antara tanggal 9 hingga 22 Maret. Selain itu, akan ada penambahan serangan baru berdasarkan karakter Lara Croft dan Temple of Osiris, bersama dengan beberapa skin berdasarkan karakter dari judul tersebut.

Penasaran dengan petualangan Lara Croft di dalam game Final Fantasy Brave Exivius? Untuk melihat karakter ini di dalam permainan, Anda bisa melihatnya dari video trailer berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here