Bagi Anda yang sedang membutuhkan perangkat navigasi handal yang bisa dibawa kemanapun Anda suka untuk dijadikan sebagai sistem pemandu perjalanan Anda, kehadiran perangkat navigasi portabel TomTom Go ini mungkin bisa menjadi salah satu solusi alternatif pilihan navigasi Anda.

TomTom GO ini dibekali oleh fitur peta interaktif, Lifetime trafic dan peta 3D yang baru. Perangkat navigasi portabel ini tersedia dalam ukuran layar sentuh intuitif berukuran 4.3 inci, 5 inci dan 6 inci.

Keberadaan TomTom Lifetime Maps pada perangkat memungkinkan pengguna untuk men-download update peta terbaru ke perangkat setiap tahunnya, sedangkan dukungan peta 3D membuat TomTom GO ini mampu menampilkan driver bangunan dan landmark dalam bentuk tampilan 3D. Dan bahkan dukungan TomTom Lifetime Traffic untuk menampilkan informasi lalu lintas secara real-time juga turut melengkapinya.

Khusus pada penggunaan TomTom Lifetime Traffic, perangkat GPS ini dapat menerima informasi lalu lintas secara langsung dengan built-in konektivitas atau juga bisa melalui smartphone terhubung melalui Bluetooth. Terlebih dengan dukungan fitur peta yang interaktif memungkinkan pengguna untuk memperbesar (zoom) dan menemukan tempat di peta secara detail serta menentukan lokasi pada peta dengan sekali sentuh untuk mendapatkan rute cepat ke tujuan yang dikehendaki.

Dan untuk lebih jelasnya, saksikan cuplikan video tentang penggunaan TomTom Go ini:
http://www.youtube.com/watch?v=AAHnPEu3y_w

Perihal ketersediaan dan harga, sayangnya belum diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here