Jika anda pernah menonton film Real Steel, tentunya anda akan mengetahui bagaimana serunya melakukan pertandingan tinju antar robot dengan dikendalikan oleh manusia. Dan baru-baru ini, sebuah perusahaan mainan asal Jepang, Takara Tomy, berhasil mengembangkan sebuah robot yang bisa difungsikan sama dengan robot-robot yang ada dalam film  Real Steel dengan nama BattroBorg 2.0.

sayangnya, ukuran BattroBorg 2.0 tidak sama dengan robot-robot yang ada dalam film Real Steel. Ukurannya lebih kecil dari robot yang ada dalam film Real Steel. Namun,  robot kecil ini bisa dikendalikan secara nirkabel melalui kendali khusus.

Saat pengguna menggerakkan salah satu tongkat yang ada di tangannya, maka BattroBorg 2.0 akan melakukan gerakan pukulan dengan tangan yang sama. Jadi dengan sedikit latihan, robot Anda akan dapat meluncurkan berbagai variasi pukulan dengan lancar.

Robot yang menggunakan frekuensi radio 2.4GHz ini bisa meniru gerakan Anda dengan sangat responsif. BattoBorg .2.0 rencananya akan dipasarkan pada tanggal 14 Juli mendatang dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar US$50, atau sekitar Rp 450 ribu/robot.

4 COMMENTS

  1. di jepang aja heboh apa lagi di indonesia pasti habis terbeli sampai lebih dari 1000 pasang dan pasti akan banyak ifen ifen di mall dan di tempat perbelanjaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here