Saat ini aksesori pendukung gadget seperti earphone dan headphone sudah menjadi kebutuhan. Namun sebagian orang dengan membawa aksesori tersebut danggap cukup merepotkan atau mungkin mudah hilang atau terjatuh. Jika Anda termasuk orang yang teledor dalam membawa aksesori gadget, tampaknya Anda akan senang ketika melihat solusi yang ditawarkan oleh Atari.

Atari merupakan salah satu perusahaan pioneer di industri game dan kali ini mereka telah meluncurkan Atari Speakerhat. Bagi Anda yang belum memahaminya, pada dasarnya ini adalah sebuah topi yang dilengkapi dengan speaker built-in di dalamnya. Atari Speakerhat sendiri sudah umumkan sejak awal tahun 2017 dan pada saat itu hanya dianggap sebagai lelucon.

Ternyata perusahaan benar-benar meluncurkan produk Atari Speakerhat, dan bagi mereka yang tertarik dengan gadget ini bisa membelinya. Speakerhat sendiri dibanderol seharga $130 atau setara dengan Rp1,7 jutaan. Namun Atari mematok harga spesial hingga 2 Januari 2018, dimana bagi mereka yang berminat bisa membelinya seharga $100 atau seharga Rp1,3 jutaan.

Ada beberapa desain yang bisa dipilih dari Atari Speakerhat, seperti topi yang dihiasi dengan kata atau logo Atari, dan bahkan ada versi Pong yang merupakan edisi terbatas dan versi Blade Runner 2049, yang semuanya dibanderol dengan harga $10 lebih mahal dari varian original.

Untuk saat ini belum diketahui bagaimana kualitas dari audio yang ditawarkan oleh Atari Speakerhat, namun mengingat ukurannya, Anda mungkin tidak perlu berharap terlalu banyak. Namun jika Anda suka mengumpulkan barang-barang unik atau merasa bahwa gadget ini akan bernilai sangat mahal suatu saat nanti, Anda bisa membelinya di situs web Atari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here