Toshiba telah berjuang memenangkan persaingan dengan terlebih dahulu meluncurkan TV HD 3D tanpa kacamata bernama Toshiba ZL2 mereka yang merupakan terbesar untuk kategori TV 3D tanpa kacamata. Toshiba ZL2 merupakan TV LED  dengan layar resolusi QuadHD dengan rasio 16:9 yang menawarkan pada pelanggan resolusi 3.840 x 2.160 yang sangat luar biasa (4 kali lipat FULL HD TV).

Datang dengan ukuran 55 inci, Toshiba ZL2 adalah yang terbesar di kelasnya dan dengan resolusi QuadHD dan teknologi built-in pada ZL2 memungkinkan layar ini dilihat dalam 3D oleh sejumlah besar orang di sudut yang sebelumnya tidak mungkin.

Perangkat lunak pelacakan wajah-onboard CEVO ENGINE akan membuat ZL2 mengkalkulasi sudut di mana setiap orang duduk dan kemudian mengoptimalkan setiap penampil gambar untuk memastikan tampilan 3D berjalan sempurna .

TV canggih ini tentu saja, tidak akan datang dengan harga murah dan dilaporkan mencapai harga 4000 poundsterling.

4 COMMENTS

  1. ada rekomendasi TV 3D lain kah dgn harga yg lebih terjangkau? ga perlu smpe ga pake kacamata deh, paling ga yg penting nyaman ditonton dan dikantong. hehe

  2. wah kok gak ada yg reply nih, ane punya pertanyaan yg sm nih.. monggo yg punya pengalaman dishare sm kite2 wkwk

  3. hi! kakakku beli TV 3D LG dirumahnya yg 32″, kalo tipe aku kurang tau yg aku tau dapet 9 kacamata trus nontonnya enak bisa sambil tiduran segala. jd kalo ditanya rekomendasi TV 3D ya aku bilang LG. semoga membantu 🙂

  4. namanya 3d tv seni menontonnya tuh dari kacamata 3d nya, semakin nyaman semakin asik nontonnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here