Toshiba telah meluncurkan tablet Android terbaru multi-touch Toshiba AT200 .  Perangkat memiliki layar backlit 10,1-inch 1280 x 800 HD , dengan ketebalan hanya 7.7 milimeter yang berarti 1.1mm lebih tipis dari iPad 2 dan 5 mm lebih tipis dari iPad 1, dan berat hanya 558 gram (19,7 oz). Tablet ini berjalan di atas OS Android 3.2 (Honeycomb), dan juga dilengkapi micro-USB, micro-SD, Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth. Toshiba AT200 juga memiliki mikro-port HDMI (yang memungkinkan untuk melakukan streaming konten HD untuk satu set televisi yang terpisah), kamera belakang 5 mp dan 2-megapiksel di  depan , sedangkan prosesor Cortex A9 1.2GHz TI OMAP 4430 CPU, dan memori 1 GB RAM. Selain kelebihan bodi yang tipis, , salah satu fitur yang membedakan dari AT200 adalah kemampuan audio playback.


Sebuah sistem yang disebut Adaptive Sound Device Enhancer dilaporkan menggunakan sebuah algoritma untuk menghasilkan suara yang serupa dengan kualitas speaker berukuran besar dari dua speaker  stereo 1.5 watt pada tablet. Tablet ini juga memanfaatkan Sound Masking Equalizer
dari Toshiba untuk mengidentifikasi suara-suara eksternal yang menutupi atau pemutaran yang mendistorsi audio, kemudian meningkatkan suaranya untuk mengimbangi suara itu.



Aplikasi standar pada tablet ini termasuk Adobe Flash Player, Android Market,  Toshiba Places dan Toshiba Media Player. Baterai tablet ini dapat bertahan untuk sekitar delapan jam pemutaran video.

Harga Toshiba At200 belum diketahui untuk saat ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here