Keberadaan lini Canvio Series besutan Toshiba tampaknya bakal semakin kuat dengan kehadiran model hardisk portabel Canvio Connect terbarunya dengan kemampuan akses remote dan sharing yang lebih handal.

Walaupun tanpa dukungan fitur nirkabel di dalamnya, hardisk portabel ini tampaknya masih dapat mengandalkan kemampuan pre-loaded software Pogoplug PC yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai file, foto, musik dan film di Canvio Connect (serta PC) secara remote pada tiap kali komputer, smartphone atau tablet terhubung ke internet. Hardisk ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan berbasis Cloud berkapasitas 10GB yang dapat digunakan secara cuma-cuma untuk menyimpan berbagai file penting.

Perangkat hardisk berukuran saku ini menggunakan antarmuka USB 3.0 untuk meningkatkan akses transfer rate dan pengoperasian sebesar 5400RPM. Untuk dukungan keamanan data, juga tersedia pengamanan file dengan sistem proteksi password enkripsi data sebesar 256-bit. Bagi pengguna Windows tersedia hardisk dengan sistem NTFS, sedangkan bagi pengguna Mac tersedia juga sebuah driver NTFS.

Selain tersedia dalam balutan warna pilihan seperti black, silver, blue, red dan white, hardisk portabel Toshiba Canvio Connect terbaru ini juga tersedia dalam beberapa dukungan kapasitas seperti 500GB, 750GB, 1TB, 1.5TB dan 2TB yang masing-masing per unitnya dibanderol seharga 99 USD (± 962 ribuan rupiah), 109,99 USD (± 1 jutaan rupiah), 129,99 USD (± 1,26 jutaan rupiah), 169,99 USD (± 1,65 jutaan rupiah) dan 189,99 USD (± 1,84 jutaan rupiah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here