Toshiba Luncurkan Modul Kamera Smartphone untuk Proyek Handphone Ara

Toshiba Luncurkan Modul Kamera Smartphone untuk Proyek Handphone Ara

BeritaTeknologi.com

Smartphone modular Ara dari Google nampaknya sebentar lagi bakal bisa disaksikan di pasaran. Terlebih sebelumnya, Google menjanjikan kalau mereka akan menyediakan smartphone modular tersebut untuk masyarakat yang tinggal di Puerto Riko. Jadi, tak heran kalau para partner Google yang menyediakan komponen modul untuk smartphone bongkar pasang tersebut pun kini telah siap.

Salah satunya adalah Toshiba yang kini memperkenalkan modul kamera untuk smartphone modular Ara. Perusahaan yang berbasis di Jepang itu pun memperkenalkan dua modul kamera utama yang bisa dipakai untuk handphone Ara. Kedua modul kamera tersebut memiliki sensor 13MP dan 5MP. Uniknya, handphone Ara mempunyai modul flash yang terpisah dari kamera.

modul kamera ara

Selain modul kamera utama, Toshiba juga memiliki modul untuk kamera depan. Pihak Toshiba menyediakan modul kamera 2MP yang bisa dipakai untuk sarana foto selfie ataupun melakukan penggilan video. Pihak Toshiba pun berencana untuk menyediakan berbagai modul lainnya, termasuk adalah NFC, penambahan memory, bahkan modul untuk penyematan teknologi Transferjet miliknya.

via Liliputing