Netbook berbasis Dual-core memang masih jarang. Toshiba NB305 adalah salah satunya, yang mana dulu model ini sudah pernah ada namun diganti processornya dari Pine Trail menjadi Dual-core untuk generasi terbaru. Bersamaan dengan itu pihak Toshiba meluncurkan netbook NB505 yang dibekali processor Intel Atom N455.

Arus informasi saat ini semakin berkembang. Kebutuhan akan aktivitas mobile pun semakin meningkat, tak terlepas dari hal itu, banyak para karyawan kantoran ataupun mahasiswa saat ini menggunakan netbook untuk membantu pekerjaan dan tugasnya, sehingga bisa dikerjakan darimana saja dan kapan saja.

Kehadiran netbook seperti Toshiba Mini NB505 berbasis Atom N455 serta Toshiba Mini NB305 berbasis dual-core Atom N550 bisa saja mempermudah aktivitas Anda. Walaupun bentuknya yang imut, namun keduanya mampu menampung file-file besar dengan kapasitas mencapai 250GB serta dilengkapi dengan memori 1GB/2GB.

Tak lengkap rasanya kalau netbook tak bisa dipakai internet. Maka dari itu, pihak Toshiba pun tak lupa membekali netbook teranyar ini dengan konektivitas pada jaringan Wi-Fi. Layar LCD-nya yang berukuran 10.1 inchi tersebut juga memberikan keleluasaan si pemakai dengan adanya dukungan multi-in-1 card reader.

Bahan yang digunakan pada netbook ini tidak mudah kotor dan meninggalkan jejak jari si pengguna, sehingga sangat mudah dibersihkan. Tertarik untuk membelinya? Toshiba Mini NB505 siap Anda bungkus dengan kisaran harga sekitar 299.99 USD (2,9 juta rupiah) sedangkan Toshiba Mini NB305 dibandrol pada harga 379.99 USD (3,7 juta rupiah). Tersedia pilihan warna biru, cokelat, hijau, orange dan hijau toska.

Tertarik untuk memilikinya?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here