Baru-baru ini Toshiba memperkenalkan dua All in One PC desktop terbarunya dengan kode nama LX815 dan LX835. Kedua All in One PC ini berjalan dengan OS Windows terbaru, yakni Windows 8 versi Consumer Preview. Windows 8 pada kedua All in One PC ini mampu berjalan dengan sangat baik berkat adanya fitur capacitive touch.

Fitur tersebut mampu menangkap sinyal listrik yang muncul dari ujung jari penggunanya untuk digunakan sebagai sensor penggerak dari berbagai hal yang ditampilkan di layar, jadi pengguna tidak perlu menekan layar terlalu keras untuk mengoperasikannya.

Tampilan layar full HD 1080p yang dimiliki oleh kedua All in One PC dari Toshiba ini juga cukup bagus, Toshiba LX815 dibekali dengan layar seluas 21,5 inci, sedangkan Toshiba LX835 dibekali dengan layar seluas 23 inci.

Kelebihan lainnya dari Toshiba LX815 dan Toshiba LX835 adalah pengguna bisa mengcustom sendiri interior All in One PC nya dengan dengan berbagai macam prosesor Core generasi ke-3 dari Intel, RAM maksimal 16GB, HDD dengan kapasitas hingga 3 terabyte, optional Blu-ray drive, serta sebuah TV tuner.

All in One PC dari Toshiba ini juga dibekali dengan dua buah port USB 3.0, empat buah port USB 2.0, speaker Onkyo serta port HDMI. Uniknya, PC ini juga bisa dipakai untuk isi ulang baterai berbagai perangkat ketika sedang dalam sleep mode atau ketika dimatikan.

Untuk masalah harga, Toshiba LX815 akan dengan harga $600, sedangkan Toshiba LX835 akan dijual dengan harga  $880.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here