Beberapa perusahaan elektronik terus berlomba-lomba untuk menghadirkan sebuah notebook kelas atas yang tidak hanya ringan, tapi juga dibekali dengan fitur-fitur canggih yang semakin memanjakan para penggunanya. Dan yang terbaru adalah Toshiba yang menghadirkan Notebook ringan berukuran 13,3 inci yang dinamai Toshiba Portege Z930 Ultrabook.

Ultrabook kelas atas terbaru dari Toshiba ini memiliki ketebalan hanya 15,9 mm dengan casing yang terbuat dari bahan magnesium yang tidak hanya tipis, tapi juga diklaim mampu melindungi setiap hardware yang ada di dalam Notebook ini dengan sangat sempurna.

Ultrabook premium dari Toshiba yang memiliki bobot 1,12 kg ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 genersi ketiga dan didukung dengan Intel Rapid Start Technology. Toshiba Portege Z930 Ultrabook ini bisa melakukan booting dalam waktu yang singkat.

Disisi SSD, PortegeĀ  Z930 didukung dengan dengan teknologi SSD terbaru yang diklaim lebih responsif. Untuk mendukung kinerjanya, Notebook ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam.

Toshiba Portege Z930 hadir dengan pilihan OS Windows 7 Home Premium atau Windows 7 Profesional dengan dukungan 8GB RAM. Spesifikasi lainnya seperti DDR3, Port HDMI, VGA, USB 3.0, SD Card Rider, Gigabit LAN, Bluetooth 4.0 dan WLAN juga turut dihadirkan dalam Notebook ini.

Yang menarik dari Toshiba Portege Z930 adalah hadirnya fitur Trusted Platform Module dan Pemindai sidik jari untuk keamanan proses login.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here