Laptop Toshiba Qosmio X775-3DV78 diluncurkan oleh Toshiba khusus bagi para gamer. Laptop ini memiliki layar lebar 17.3 inci 1080p. Tak hanya itu, laptop ini juga menawarkan tampilan 3D jika anda menggunakan kacamata 3D Nvidia.

Laptop ini memiliki berat 7.9 pound atau sekitar 3.6 kilogram. Cukup berat, meskipun casingnya terbuat dari platik. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi AC adapter yang cukup berat juga, total berat keseluruhan adalah 10.1 pound atau 4.6 kilogram. Jadi bagi anda yang tak ingin laptop yang berat, X775 bukanlah jawabannya.

Terdapat drive blu-ray yang dapat anda gunakan mengingat laptop ini cukup bagus jika dipakai untuk melihat film. Selain itu terdapat port HDMI built ini yang memungkinkan anda untuk melihat tampilan di layar yang lebih lebar.

Mengenai hard disk, terdapat dua pilihan. Yakni 500GB dan 750GB. Terdapat juga port USB 3.0 bersama dengan tiga port USB 2.0 lainnya.

Kartu grafis Nvidia GeForce GTX 560M membuat laptop ini layak disebut sebagai laptop gamer. Meskipun begitu, anda sepertinya harus berada dekat-dekat dengan stop kontak. Baterei laptop X775 terbilang sangat jelek. Terlebih dengan tingkat konsumsi energi yang cukup tinggi. Jika dibuat untuk ngegame, baterei ini hanya mampu bertahan selama 49 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here