Toshiba kembali meluncurkan dua notebook premimum dengan kode nama Toshiba Satellite P850 dan Toshiba Qosmio X870. Kedua notebook dengan prosesor Intel Core generasi ketiga tersebut nampaknya akan menyasar konsumen yang membutuhkan perangkat kerja dengan performa luar biasa sekaligus hiburan dengan kualitas tinggi.

Toshiba Satellite P850 merupakan tablet yang mendukung teknologi 3D tanpa kacamata. Notebook yang satu ini mengusung layar HD clear SuperView 15,6 inci yang didukung oleh kartu grafis Nvidia GeForce GT640M dengan 3D play.

Bukan hanya dari segi grafis saja, kualitas suara pada Toshiba Satellite P850 juga tak kalah bagusnya. Notebook premium yang terbuat dari alumunium yang tipis, kuat dan ringan ini pun dibekali dengan Dukungan SRS Premium Sound 3D dan Sweeping Surround Sound untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi dengan tingkat distorsi yang lebih rendah.

Laptop yang kedua adalah Toshiba Qosmio X870 yang sepertinya akan memanjakan para gamers. Notebook ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga dengan GPU Nvidia GeForce GTX 670M dan 3GB GDDR5 discrete graphic memory untuk menjalankan game 3D dengan kemampuan grafis tingkat tinggi.

Notebook ini dibekali dengan kapasitas memori hingga 16GB dengan dukungan HDD hybrid hingga 750GB. Layarnya sendiri cukup luas, yakni sekitar 17,3 inci full HD. Untuk urusan suara sendiri diserahkan kepada Harman/Kardon 2×2 dengan SRS premium Sound untuk menghasilkan suara yang lebih hidup saat memainkan game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here