You are currently viewing Toshiba SDHC/SDXC Memory Card Terbaru seri EXCERIA memiliki Kecepatan Baca Tinggi dalam 3 Pilihan Tipe

Toshiba mengumumkan memory card jenis SDHC/SDXC seri EXCERIA (kok mirip Xperia yah penamaannya) yang menawarkan transfer rate dengan kecepatan mencapai  95 MB/s. SD Card Toshiba terbaru ini kompatibel dengan SD Memory Card Standard Ver.3.0 UHS-I dan kecepatan minimum untuk penyimpanan compliant dengan UHS speed class 1 dan SD speed class 10.

Tiga seri EXERIA telah diumumkan, di mana tipe 1 dilengkapi dengan kontroller terbaru dan memberikan kecepatan transfer data tercepat, dengan kecepatan baca 95MB/s dan penulisan 90MB/s. Sedangkan tipe ke-2 menawarkan kecepatan baca 95MB/s dan menulis 60 MB/s dan yang ketiga tipe HD memiliki kecepatan baca 90MB/s dan menulis 30MB/s.

Untuk tipe HD ditawarkan dalam 3 pilihan besar kapasitas yaitu 8GB, 16GB, dan 32 GB dengan format file FAT21 sedangkan tipe 2 mendukung exFAT dan FAT32 dengan pilihan kapasitas 16,32 dan 64 GB.

Toshiba akan merilis tipe HD pada bulan April/Mei, tipe 1 pada bulan Juli dan tipe 2 di bulan Agustus nanti.

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply