Toshiba Shared Board TT301, Tablet Android Raksasa Berukuran 24 Inci Full HD

Toshiba Shared Board TT301, Tablet Android Raksasa Berukuran 24 Inci Full HD

BeritaTeknologi.com

Sebuah perangkat tablet berukuran raksasa diperkenalkan oleh perusahaan Jepang Toshiba. Tablet itu mereka namai dengan sebutan Shared Bard TT301. Tablet raksasa ini pun ditujukan untuk penggunaan di ruang kelas, ruang rapat ataupun tempat di mana butuh sebuah layar berukuran besar yang dipakai secara bersamaan.

Toshiba Shared Board TT301 ini memiliki layar sentuh 24 inci multitouch 10 titik yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Tablet ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dan dilengkapi prosesor dual core 1GHz plus RAM sebesar 1,5GB.

toshiba shared board_1

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan speakser serta mikrofon. Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, terdapat memori internal berkapasitas 16GB. Selain itu, terdapat konektivitas Bluetooth, IR remote control serta WIFi 802.11a/b/g/n. Tablet ini juga memiliki mode dual window yang memungkinkan untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus.

Sebagai tambahan, terdapat input HDMI yang memungkinkan tablet ini dihubungkan dengan komputer. Selain itu, tablet ini juga memiliki dukungan terhadap teknologi Miracast yang memungkinkan untuk melakukan streaming konten dari ponsel atau perangkat lain.

via Tablet News