Butuh solusi penyimpanan yang handal? sosok Transcend SSD370 yang satu ini mungkin bisa menjadi jawabannya. Dikenal sebagai tipe SSD SATA III 6G/s, Transcend SSD370 ini sangat cepat, handal, tahan goncangan dan getaran, serta mendukung modus DevSleep.
38388_large_transcendssd-03312017-01a
Memiliki dukungan penuh SATA Device Sleep Mode (DevSleep) adalah sebuah anugerah karena dapat memaksimalkan hidup baterai notebook jika tidak digunakan. DevSleep tegangan ultra rendah menghemat daya baterai seperti modus siaga (standby) dengan men-shutdown  antarmuka SATA sepenuhnya. Dengan waktu respon yang luar biasa yaitu kurang dari 20 milidetik saja, pengguna konon langsung bisa mulai bekerja pada komputernya lagi dalam waktu sekejap.
transcendssd-03312017-04
Tawarkan rentang penyimpanan dari 32Gb hingga 1TB, Transcend SSD370 ini memungkinkan penggunanya untuk menyimpan, membaca dan menulis file dalam hitungan detik saja. Hadir dengan ketebalan hanya 7mm dan bobot hanya 59gr saja, membuat SSD canggih ini ideal untuk dipergunakan pada notebook, PC desktop dan bahkan Ultrabooks sekalipun.
transcendssd-03312017-02
Dukungan built-in wear-leveling dan Error Correction Code di dalamnya berfungsi untuk meningkatkan umur, dan menjamin terus transfer data yang handal. Selain menjaga berjalan cepat, bersih dan bebas dari kesalahan, termasuk aplikasi software SSD Scope canggih yang memungkinkan pengguna bisa memonitor status kondisi perangkat dengan dukungan teknologi S.M.A.R.T dan sekaligus mengaktifkan perintah TRIM pada sistem operasi yang ada untuk mmbantu menjaga kecepatan tulis optimum dan nyaman memperbarui fireware SSD.

Mulai beredar di pasaran tanah air, Transcend SSD370 ini dibanderol sekitar 1,4 jutaan – 5,3 jutaan rupiah per unitnya, dan itu semua tergantung dari opsi pilihan kapasitas solusi penyimpannya.

transcendssd-03312017-specs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here