Produsen perangkat multimedia dan media penyimpanan data, Transcend Information, Inc. atau lebih dikenal dengan nama Transcend, mengumumkan kehadiran kartu memori Copy Protection SD/microSD.

Produk memori terbaru dari Transcend ini menggunakan partisi seperti CDROM yang dapat menjamin keamanan data terhadap penyalinan yang tidak diijinkan, modifikasi ataupun penghapusan data yang tidak disengaja.

Fitur terbaru ini dapat menjamin proteksi terhadap media penting pada kartu memori atau microSD dimana file audio ataupun video yang tersimpan di dalam partisi, hanya dapat dibaca (read-only) seperti layaknya sebuah CD.

Untuk kemudahan dalam penggunaan kartu memori Copy Protection SD/microSD, produk ini juga tidak terpengaruh akan piranti lunak yang ada pada host ataupun pengaturan perangkat keras yang digunakan.

Kartu memori ini juga dapat diadaptasikan untuk memiliki sebagian ruang data yang diproteksi dan sebagian lagi yang bebas proteksi, sehingga mengizinkan pengguna untuk menyimpan dan memodifikasi data pada bagian yang tidak diproteksi. Copy Protection SD card tersedia berdasarkan permintaan, yang hadir dengan pilihan kapasitas 2 GB hingga 64 GB. Sedangkan Copy Protection microSD card tersedia dalam kapasitas 2 GB hingga 16 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here