LG telah secara resmi memperkenalkan smartphone G3 yang hadir dengan layar Quad HD 2560 x 1440 piksel. Dan kini, sebagai salah satu produsen smartphone dunia, Lenovo pun seolah tak mau ketinggalan. Perusahaan asal Cina tersebut baru saja mengenalkan smartphone miliknya yang bernama Vibe Z2 Pro.

Seperti halnya LG G3, smartphone ini pun mempunyai resolusi 2560 x 1440 piksel. Namun perbedaannya, smartphone Vibe Z2 Pro ini hadir dengan ukuran layar yang lebih besar, yakni berukuran 6 inci. Sebagai penyeimbang layar besar dengan resolusi tingginya, Lenovo pun menyiapkan baterai berkapasitas raksasa. Di bagian belakang, terdapat baterai berkapasitas 4000 mAh.

lenovo vibe z2 pro

Dari spesifikasi lainnya, smartphone ini pun tak kalah. Di dalamnya terdapat prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5GHz. Sementara di bagian belakangnya terdapat kamera utama 16MP. Menurut laporan dari Android Central, smartphone ini akan mempunyai desain metalik seperti halnya K900. Selain itu, handphone ini juga bakal berdesain super tipis 7,7 milimeter.

vibe z2 pro_1 vibe z2 pro_2

Belum ada informasi kapan smartphone ini akan secara resmi diperkenalkan oleh pihak Lenovo. Kemungkinan besar, pihak Lenovo pun bakal mendatangkan smartphone ini ke tanah air, terlebih setelah sebelumnya mereka juga telah memasarkan smartphone seri Vibe ke Indonesia.

via Android Central

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here