Keberadaan seri Ventus besutan pabrikan periperal komputer asal Taiwan, Thermaltake semakin bertambah seiring kehadiran model mouse gaming pintar terbaru unggulannya yaitu Ventus X Plus, yang kabarnya bisa mengumpulkan dan mengirimkan statistik para penggunanya.

Tt-sSports-01a
Berkat dukungan konektivitas Bluetooth yang terintegrasi di dalamnya, mouse gaming ini dapat melakukan sinkronisasi secara lebih baik dengan ponsel (iOS / Android), komputer pribadi ataupun perangkat pendukung lainnya yang dilengkapi fitur bluetooth di dalamnya. Tak hanya itu saja,  ketersediaan software proprietary atau yang lebih dikenal sebagai Thermaltake Tt eSports Plus+ kabarnya memungkinkan pengguna dapat memproses statistik penggunaan mouse dalam berbagai situasi yang ada.

Tt sSports 04a
Tt sSports 04b

Tt sSports 04c
Saat pengguna memainkan permainan game komputer baik itu yang bergenre FPS, RPG, RTS, atau lain sebagainya, Thermaltake Tt eSports Plus + ini akan mencatat segala informasi detil yang berkaitan dengan total jarak tempuh, jumlah tindakan, jumlah tindakan per menit (APM), jumlah klik per menit, periode selama mouse diletakkan pada permukaan padat, dan lain-lain. Selanjutnya dari apa yang telah tercatat di aplikasi, pengguna dapat mengirim informasi tersebut ke server  Tt eSports Community & Data Management Platform untuk dishare hasilnya, dan membandingkan statistik yang ada dengan para gamer profesional lain serta bersaing dengan pengguna lain dalam segala hal.

Tt sSports 03
Seperti halnya dengan model pendahulunya yaitu Ventus X RGB,  mouse gaming pintar Thermaltake Ventus X Plus ini sama-sama dirancang untuk pengguna tangan kanan. Mouse ini juga telah dilengkapi sensor optik beresolusi 10000 dpi dengan kemampuan untuk “on the fly” untuk mengubah sensitivitas. Selain konektor USB berlapis emasnya, mouse berukuran 129x71x43 mm dan bobot  hanya 100gr (tanpa kabel dan bobot) ini juga dilengkapi dengan fitur dukungan lainnya, seperti Omron switch dengan lebih dari 20 juta klik, tiga bobot tambahan yang hanya 4,5 gram, enam tombol yang dapat diprogram dan mode pengoperasian LED RGB (Pulse dan Game).

Tt sSports 02
Menyasar segmen pangsa pasar yang mirip dengan Ventus X RGB, Thermaltake Ventus X Plus ini kabarnya dibanderol seharga 49,99 USD atau sekitar 797 ribuan per unitnya.

Tt sSports 05

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here