Ada bocoran seabreg ponsel yang akan diluncurkan LG berikutnya yang sepertinya akan dipasarkan sebelum tahun 2011 ini berakhir. Sebagian besar menggunakan Android tapi ada juga handphone berbasis Windows Phone Mango.

LG K

Mari kita mulai dengan ponsel yang paling menarik dalam daftar dan sayangnya, satu-satunya tanpa screenshot – LG K ( codename saja kemungkinan). Ponsel ini mungkin akan di bawah model droid  P930 dan menampilkan layar 4.5-inch 720p – dengan kepadatan layar 326 ppi, sama seperti pada tampilan Retina 4 iPhone.
LG Prada K2

LG juga bekerja pada sebuah ponsel fashion baru –  Prada K2  yang memiliki spesifikasi prosesor dual-core berjalan pada Android Gingerbread  dengan layar 4,3 inci NOVA dengan ketebalan hanya 8.8mm . Ada juga dukungan 21Mbps HSDPA, kamera video call 1.3MP dan penyimpanan internal 16GB.

LG Fantasy


Fantasy merupakan smartphone pertama dari LG berbasis Windows Phone 7 Mango  . Tidak ada info tentang spesifikasi, tapi Anda bisa yakin mereka akan memenuhi persyaratan ketat WP7  perangkat keras dan tidak akan berspesifikasi rendah.

LG Victor


LG Victor merupakan hp Android  berjalan pada Gingerbread dengan OLED 3,8 inci WVGA touchscreen,  prosesor 1GHz single core, kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan VGA, dukungan Wireless N dengan DLNA dan Wi-Fi  Direct.

LG Gelato


Ponsel ini adalah Android dengan NFC serta prosesor 800MHz, 3.2-inch layar HVGA dan kamera 3 megapiksel. Gelato sepertinya akan dipasarkan segera.

LG Univa


LG Univa ini juga dikenal sebagai Optimus Two dengan fitur prosesor 800MHz, 3,5 inci HVGA layar, kamera 5 megapiksel dan konektivitas Wireless N dengan dukungan DLNA. Memiliki tebal 11.9mm , berjalan pada Android 2.3 Gingerbread dan dirilis pada Q4.

LG E2


LG E2 adalah sebuah entry-level droid dengan layar QVGA, prosesor 1GHz dan kamera 3MP serta mampu memiliki layar  720p HD  dan kemungkinan layar berukuran 4.5 inci.

Mereka semua adalah tujuh ponsel bocor dari roadmap LG. Kemungkinan besar semua nama yang Anda lihat di sini hanya codenames dan mungkin tidak memiliki kesamaan dengan nama di pasar nantinya.

1 COMMENT

  1. LG sebenarnya punya gadget-gadbet yang sangat menarik, cuma kurang agresif bila dibandingkan samsung, dan soal harga samsung lebih berani! Kayak launching SGSII sekarang =D Go Asia Go

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here