Di era yang canggih saat ini, penggunaan ponsel memang cukup mudah dijumpai di mana saja. Tak jarang terdapat orang yang menggunakan ponselnya meski tengah berjalan ataupun malah ketika berkendara. Namun hati-hati, aktivitas tersebut bisa membuat diri celaka.
kaki terperosok
Hal ini menimpa seorang remaja wanita asal Cina beberapa waktu lalu. Kaki remaja tersebut terperosok ke selokan yang terletak di Mianyang City, Provinsi Sichuan Cina. Kabar buruknya, selokan tersebut tertutup oleh jeruji besi dan kaki remaja itu terselip di antara jeruji besi.

Remaja yang tidak diketahui namanya tersebut diketahui tengah asyik bercakap-cakap melalui pesan teks di ponsel miliknya. Sayangnya, remaja tersebut tak mengindahkan kondisi sekitar dan berakibat kakinya terperosok ke dalam jeruji besi penutup selokan.

Sontak orang-orang yang ada di sekitarnya pun berusaha untuk membantu agar kaki remaja tersebut bisa dikeluarkan. Dan setelah memperoleh bantuan dari petugas pemadam kebakaran, kaki remaja tersebut akhirnya terbebas. Meski untuk bisa membebaskannya butuh waktu sangat lama hingga 45 menit. Kabar baiknya, kaki remaja itu tidak mengalami luka serius, hanya lecet serta mati rasa pada bagian tertentu.

via Digital Trends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here