Proyektor pico adalah proyektor berukuran kecil, perangkat genggam iniĀ  dapat dinghubungkan ke perangkat laptop atau lainnya untukĀ  ditampilkan ke layar besar – atau kita bahkan melihat proyektor pico dimasukkan sebagai bagian dari laptop, tablet, dan perangkat keras lainnya. Tapi Tursion TS-102 adalah perangkat yang berbeda.

Pada pandangan pertama, sepertinya perangkat ini hanyalah proyektor saku. Tapi dalam perangkat kecil ini terdapat prosesor dual core 624 MHz , 8GB flash kapasitas penyimpanan, dan berjalan di atas OS Google Android 2.1. Proyektor Tursion TS-102 mampu menampilkan resolusi 800 x 600 piksel, memungkinkan Anda untuk melihat software Android pada layar hingga berukuran 100 inci.

Ada juga sebuah touchpad yang dapat Anda gunakan untuk navigasi interface Android. Sehingga Anda dapat menggunakan proyektor untuk memutar video, tampilan presentasi, atau bermain video game yang diproyeksikan ke dinding.

Perangkat ini memiliki slot kartu microSD dan baterai yang bisa bertahan 80 menit. Proyektor Android ini mulai dijual minggu ini di Amazon seharga $ 449 dan langsung laris manis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here