Merasa jenuh dengan kabel mouse dan keyboard Anda? Siap-siap ganti mouse dan keyboard dengan yang baru. Tapi tunggu dulu, hanya sebatas baru saja, rasanya belum cukup. Lebih baik bila Anda menggantinya dengan TwelveSouth MagicWand yang mana mengkombinasikan Apple Wireless Keyboard dengan Magic TrackPad menjadi satu. Tanpa kabel dan sangat portabel.

Tadinya Apple Wireless Keyboard hanyalah keyboard saja. Begitu juga dengan Magic TrackPad juga hanyalah mouse saja. Kini keduanya dijadikan satu sehingga Anda bisa menggunakannya pada komputer dan jaringan TV internet Anda.  Untuk keyboard diposisikan di bagian sebelah kanan, sedangkan mouse diposisikan sebelah kiri. Anda juga bisa melepasnya sehingga terpisah menjadi satu-satu bagian. Sangat praktis dan tentunya menyenangkan.

Demi menyatukan kedua hardware ini, TwelveSouth menggunakan H-beam kit. Kini Anda bisa memilikinya hanya dengan kisaran hara sekitar 29.99 USD (290 ribu rupiah). Nah, penasaran seperti apa Anda bisa menggunakan MagicWand ini, silahkan simak video berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here