Para pengguna Twitter kini bisa memperoleh sebuah fitur baru tapi lama, yakni Twitter Analytic. Fitur ini baru saja disediakan oleh Twitter untuk seluruh penggunanya. Namun sebenarnya, Twitter Analytic ini sudah lama beredar, namun fitur tersebut hanya bisa digunakan oleh para marketer, verified user serta publisher Twitter Card.

Kehadiran fitur Twitter Analytic untuk semua pengguna Twitter ini pun bisa memperlihatkan sejauh mana reputasi akun seseorang. Termasuk di antaranya adalah sejauh mana sebuah tweet memperoleh perhatian di dunia Twitter. Tak hanya itu, fitur terbaru ini juga mampu memperlihatkan sebanyak mana pengguna Twitter yang melihat akun Anda atau jumlah favorit yang diterima.

logo twitter

Fitur ini tentu sangat memberikan keuntungan, terlebih bagi para pemilik toko online skala kecil dan menengah. Dengan adanya fitur ini, maka mereka bisa melihat sejauh mana progres brand toko online tersebut bisa memberikan dampak di dunia online. Namun pastikan kalau akun Anda paling tidak berusia leibh dari 14 hari dan tidak dihapus, disuspend ataupun dibatasi.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here