Situs Microblogging terbesar saat ini, Twitter, terus berinovasi. Mulai 1 Februari 2012, Twitter akan mulai merilis brand page yang telah dikembangkan dan didesain seperti brand page di Facebook.

Twitter akan menampilkan brand page dengan halaman yang mencolok, yang menggambarkan ciri khas perusahaan yang menggunakannya, misalnya saja, untuk Pepsi, maka profile page mereka akan berwarna biru, dan untuk Coca-Cola maka profile page mereka akan berwarna merah.

Menurut Business Insider, brand page dengan desain baru ini memungkinkan pengguna bisa berbelanja dan bermain game di Twitter. Sebelumnya, Twitter sudah meluncurkan profile page untuk brand pada Desember 2011. Namun saat itu, hanya beberapa perusahaan yang menggunakan halaman ini.

Brand page ini akan berfungsi lebih mirip dengan brand page di Facebook. Setiap Perusahaan bisa membangun platform mereka di halaman tersebut yang memungkinkan pengguna Twitter untuk bermain game dan berbelanja di situs perusahaaan tersebut tanpa meninggalkan Twitter.

via mashable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here