Jika berencana untuk bekerja di perusahaan bidang teknologi, maka Anda patut untuk menjadikan Twitter sebagai sasaran utama. Hal ini merujuk pada daftar tempat bekerja terbaik yang baru saja dirilis oleh Glassdoor.

Dalam daftar 50 tempat bekerja terbaik, Twitter duduk di peringkat kedua di bawah Bain & Company. Dibandingkan perusahaan teknologi lainnya, Twitter pun menjadi juara, mengungguli perusahaan lain seperti Facebook, Google, LinkedIn dan lain-lain.

Glassdoor membuat peringkat tersebut berdasarkan komentar para karyawan di puluhan perusahaan. Pada tahun ini, mereka pun berhasil mengumpulkan lebih dari 500 ribu review yang didapatkan dari para karyawan.

Beberapa hal yang menjadi penilaian antara lain adalah kepuasan bekerja, kepemimpinan CEO, gaji dan tunjangan, keseimbangan antara kerja dan kehidupan sehari-hari, kesempatan karir serta kultur budaya dan nilai-nilai.

VP Human Resource Twitter, Janet van Huysse pun mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat terhormat terpilih sebagai perusahaan teknologi terbaik untuk para pekerja. Di tambah lagi suasana kantor pusat Twitter yang berada di pinggiran San Francisco membuatnya cukup nyaman bagi para karyawan, dengan pemandangan yang sangat indah.

via Cnet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here