You are currently viewing Twitter Luncurkan Tombol GIF, Nge-Tweet Jadi Lebih Menarik

Twitter Luncurkan Tombol GIF, Nge-Tweet Jadi Lebih Menarik

Anda pengguna aktif Twitter? Ada yang baru nih dari sosial media ini. Twitter secara resmi mengumumkan melalui blog resminya bahwa sekarang mereka telah menambahkan tombol GIF yang mana untuk memungkinkan pengguna Twitter untuk menambahkan GIF pada cuitan mereka.

GIF Button

Fitur ini dapat digunakan dengan mudah dan cepat, Anda bisa menemukan berbagai GIF yang relevan dengan Tweet Anda kemudian bisa langsung di-publish atau Direct Message. Tombol GIF ini akan memungkinkan pengguna untuk browsing atau mencari koleksi GIF dengan menggunakan keyword atau kata kunci serta dapat menyortir mereka berdasarkan kategori.

Kolek GIF disediakan oleh mitra Twitter, yakni GIPHY dan Riffsy. Anda harus mendapatkan GIF yang sempurna atau yang relevan dengan cuitan Anda agar makna yang disampaikan dapat tertangkap langsung kepada pembaca. Dengan tambahan GIF Tweet juga menjadi lebih menarik untuk dilihat. Karena sudah adanya gambar animasi yang lucu dan atraktif.

Twitter mengatakan bahwa lebih dari 100 juta GIF yang yang sudah dicuitkan pada tahun lalu. Tombol GIF  akan mulai bergulir keluar hari ini untuk pengguna Twitter di platform iOS, Android dan di Twitter.com untuk perangkat PC. Bagaimana, cukup menarik bukan?

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply