Jelang pekan IPO-nya, Twitter kabarnya baru saja mengumumkan sebuah tool baru yang ditujukan bagi pengiklan atau siapa saja yang menggunakan iklan Twitter, yaitu berupa tweet terjadwal yang memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan tweet kapanpun di masa yang akan datang.

Tweets dapat menjadwalkan sampai satu tahun ke depan dan tool yang ada bekerja dengan tweet yang dipromosikan, sehingga Anda tidak benar-benar harus membayar untuk menggunakannya. Namun begitu, tweet terjadwal ini hanya tersedia bagi pemasar yang menggunakan produk iklan.

Berkat dukungan Tweets terjadwal, Anda dapat mempublikasikan konten setiap saat tanpa memiliki staf panggilan apapun untuk men-Tweet di malam hari, akhir pekan, liburan, atau kapanpun. Tak hanya itu saja, pengiklan juga dapat lebih fleksibel merencanakan konten lebih lanjut untuk berbagai even yang ada, seperti peluncuran perdana dan produk.

Selain tersedia melalui dashboard kustom di ads.twitter.com, Tweet terjadwal ini juga memiliki kotak tweet baru yang didesain ulang, yang meliputi antarmuka jadwal yang sangat mirip dengan yang ada di TweetDeck.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here