Ubah Suara Anda Menjadi Emoji dengan Aplikasi “Supersonic Fun Voice Messenger”

Ubah Suara Anda Menjadi Emoji dengan Aplikasi “Supersonic Fun Voice Messenger”

BeritaTeknologi.com

Siapa bilang berkomunikasi melalui pesan singkat tidak bisa mengutarakan ekspresi, karena dengan adanya emoji kita dapat mewakilkan ekspresi kita melalui gambar. Pepatah bahwa gambar bernilai seribu kata memang benar, karena hanya dengan mengirim emoji marah bisa lebih efektif ketimbang kita harus mengetiknya panjang lebar. Karena kepopuleran emoji dan sticker, bahkan beberapa aplikasi messaging dapat menyarankan berbagai macam emoji berdasarkan apa yang Anda ketik.

Supersonic-header

Namun jika cara tersebut dianggap sudah mulai membosankan, ada cara yang sedikit berdeda agar membuat chatting di messenger menjadi lebih asik, yakni dengan aplikasi messaging baru yang bernama “Supersonic Fun Voice Messenger”. Hal keren yang dapat dilakukan aplikasi ini adalah bahwa itu bisa mengubah suara Anda menjadi emoji yang sesuai dengan suara.

Menurut deskripsi aplikasi, “Highlights: 🔥 Kirim pesan suara langsung dan lihat emoji Anda berbicara! 🙉 Baca bibirku: Pesan akan dikonversi ke teks sehingga teman Anda dapat membacanya, bahkan jika mereka tidak mampu mendengarkan. 🎊 Bebas mengekspresikan diri: Pesan hilang setelah mereka telah mendengarkannya. 🎉 Tetap privasi dengan satu-satu chatting, atau menyertakan seluruh kelompok dalam diskusi. “

Kabar baiknya adalah bahwa aplikasi ini akan tersedia secara gratis, baik untuk perangkat iOS dan Android, jadi jika Anda memiliki teman-teman yang menggunakan perangkat iOS atau Android, akan ada dukungan cross-platform. Bagi Anda yang ingin mencobanya, bisa mengunduh langsung di iTunes App Store atau Google Play.