Selain bisa menemukan gadget terbaru, di ajang CES 2019 kita juga bisa menemukan desain konsep unik, yang salah satunya datang dari Uber. Sebagai informasi, Uber merupakan perusahaan taksi online yang layanannya adalah sebagai alternatif taksi konvensional. Perusahaan kemudian memperluas penawaran mereka di mana mereka mulai menggunakan mobil dan supir mereka untuk membantu mengantarkan makanan juga. Hingga saat ini, perusahaan terus berevolusi dengan mengembangkan penelitian dan yang baru-baru ini mereka rencanakan adalah menguasai langit.

Sekarang di CES 2019, desain konsep taksi langit Uber telah diungkapkan. Taksi tersebut bernama Bell Nexus, yang merupakan konsep taksi terbang buatan Bell. Bagi Anda yang belum tahu, Bell merupakan salah satu mitra Uber dalam taksi terbang. Konsep ini akan menampilkan penggunaan sistem propulsi hibrida-listrik dan akan menggunakan konsep khas Bell, yakni bertenaga lift yang menggabungkan penggunaan enam baling-baling miring.

Menurut Mitch Snyder, presiden dan CEO Bell, “Industri telah mengantisipasi pengungkapan taksi udara kami untuk beberapa waktu, sehingga Bell sangat bangga akan momen ini. Kami percaya desain, yang diambil dengan pendekatan strategis kami untuk membangun infrastruktur ini, akan mengarah pada keberhasilan penyebaran Bell Nexus ke dunia.”

Sebelumnya Uber sempat mengatakan bahwa mereka bertujuan untuk menguji mobil terbang milik mereka pada tahun 2020, meskipun mengingat insiden yang melibatkan kecelakaan dengan mobil tanpa awak milik mereka, kita harus bertanya-tanya apakah rencana ini mungkin tertunda karena perusahaan dapat mencari solusi untuk memperkenalkan keselamatan yang lebih baik. Tentu saja konsep ini menjadi pertanyaan, apakah taksi ini akan dibuat dalam bentuk nyata atau tidak, namun konsep taksi terbang tersebut cukup menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here