Ubisoft selaku penerbit sekaligus pengembang game asal Perancis baru saja mengumumkan rilis terbaru dari permainan game Rabbids Big Bang untuk platform iOS dan Android.

Permainan ini telah dikembangkan menggunakan RedLynx engine dan menjanjikan tidak kurang dari 150 misi yang berbeda, termasuk benturan pendaratan di planet, memantul pada sapi ruang angkasa dan mencapai kecepatan tertentu.

Menurut pengembangnya, game ini memungkinkan setiap pemain untuk mengeksplorasi 10 “galaksi aneh” berbeda yang masing-masing menawarkan 15 misi petualangan yang harus dijalankan.

Selain itu, para pemain juga dapat mengumpulkan koin untuk meng-upgrade jetpack dan meningkatkan daya kekuatannya, menyesuaikan Rabbid dengan helm baru, kelelawar dan lain sebagainya, serta membekali Rabbid dengan item khusus.

Sedangkan bagi Anda yang ingin mencoba permainan game menarik ini, pastikan terlebih dulu kalau perangkat yang Anda gunakan saat ini setidaknya harus telah menjalankan platform Android minimal versi 2.3.3 dan juga platform iOS minimal versi 4.3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here