Jika Anda menyukai game penembak taktis seri lama Tom Clancy kembangan developer Ubisoft, maka Anda mungkin akan tertarik dengan game baru satu ini. Perusahaan asal Perancis itu baru saja mengumumkan judul game baru dalam franchise Tom Clancy, tetapi Anda tidak akan bermain di layar yang lebih besar, karena game tersebut akan hadir untuk perangkat mobile.

Sniper

Tom Clancy Shadowbreak adalah game mobile yang menempatkan pemain di posisi seorang penembak jitu (sniper) elit yang bertanggung jawab dari pasukan gesit spesialis militer. Menurut Ubisoft, game action ini disusun menjadi pertandingan 3 menit, di mana pemain harus mengerahkan pasukan mereka dan basis serangan musuh, serta memindahkan sniper mereka antara tempat yang lebih tinggi untuk menyokong tim mereka, melindungi basis mereka, dan memburu sniper dari lawan mereka.

Shadowbreak akan menampilkan banyak senjata, bahkan hingga empat unit yang berbeda untuk setiap pertandingan. Setelah setiap operasi sukses, pemain akan mendapatkan imbalan dengan peti yang menawarkan Cash, yakni mata uang di dalam game tersebut, bersama dengan kartu khusus yang memungkinkan mereka untuk membuka dan meng-upgrade peralatan, pasukan, dan senjata.

Setiap senjata memiliki fasilitas yang berbeda, sedangkan sniper dapat ditambahi sampai dengan tiga item Gear. Selain itu, penampilan sniper dapat disesuaikan, sehingga Anda akan dapat memilih wajah, jenis kelamin, kebangsaan, dan pakaian yang berbeda-beda.

Game mobile Tom Clancy Shadowbreak saat ini sudah tersedia di Kanada untuk perangkat iOS maupun Android, dan menurut pengumuman Ubisoft game tersebut akan dirilis di seluruh dunia pada akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here