Di sela-sela keikutsertaannya dalam konferensi E3 2017, Ubisoft dikabarkan baru saja berkesempatan mengungkap sebuah game South Park terbaru yang ditujukan untuk perangkat mobile. Selain itu, Ubisoft juga akan meluncurkan game South Park: The Fractured But Whole yang diperuntukkan bagi paltform PC, Xbox One dan PlayStation 4 pada tanggal 17 Oktober yang akan datang.

South-Park
Perihal ketersediaannya sendiri, game mobile terbaru yang berjudul South Park: Phone Destroyer ini kabarnya sudah resmi diluncurkan secara terbatas, dan sekarang tersedia siap untuk diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play khusus bagi pemain yang berada di kawasan Swedia, Norwegia, Denmark, dan Finlandia.

Menurut Ubisoft, game ini akan menampilkan cerita single player yang bisa Anda nikmati (atau tidak) dan pertempuran PvP yang sengit. South Park: Phone Destroyer adalah koleksi game real-time game mobile dimana pemain dapat membentuk karakter South Park mereka sendiri.

Game mobile unyu-unyu ini dikembangkan oleh RedLynx (Ubisoft Studio) yang bekerja sama dengan South Park Digital Studios dan efek dubbung suaranya dibuat oleh Trey Parker dan Matt Stone, bersamaan dengan para bakat suara South Park lainnya.

Sejauh ini belum diketahui kapan tepatnya pada tahun ini game mobile tersebut akan dirilis secara global. Meskipun semuanya bisa dimainkan dalam game tanpa membayar, namun pada dasarnya pemain bisa memilih menghabiskan uang riil yang ada untuk membuka atau menggunakan item-item yang ditawarkan di dalam permainannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here