Bagi Anda para pecinta game pasti selalu menantikan digelarnya ajang E3 2017, yang merupakan ajang tahunan bagi para pelaku di industri gaming. Sejumlah perusahaan memanfaatkan ajang ini untuk memamerkan produk terbaru mereka. Salah satu yang turut meramaikan ajang ini adalah raksasa developer game asal Perancis, yakni Ubisoft.

Mario rabbids Kingdom battle

Ubisoft mengumumkan judul game terbaru mereka yang bernama┬áMario + Rabbids Kingdom Battle. Seperti namanya, pada game ini mereka memadukan dua karakter yang berbeda, yakni Mario dan Rabbids. Pada game tersebut memiliki alur cerita, dimana “Kerajaan Jamur” telah dihancurkan oleh pusaran misterius, yang membawa segerombolan Rabbids ke negeri damai tersebut yang mengakibatkan kekacauan di seluruh negeri.

Untuk memulihkan ketertiban, Mario, Luigi, Princess Peach dan Yoshi harus bekerjasama dengan kru baru, yakni empat pahlawan Rabbids! Bersama-sama, mereka akan berperang dengan senjata melalui empat dunia yang penuh dengan pertempuran, teka-teki, dan musuh tak terduga.

Ini adalah game yang mengusung konsep RPG taktis dan memiliki gaya bermain milik Nintendo, dimana tampaknya game ini akan menjadi game yang ringan dan agak konyol, namun terlihat cukup menyenangkan. Game Mario + Rabbids Kingdom Battle sendiri telah dirancang untuk konsol Nintendo Switch dan diharapkan akan rilis pada tanggal 29 Agustus 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here