You are currently viewing UC Browser Merilis versi Android Terbaru untuk Pengguna di Indonesia

Sebagaimana dikenal dengan salah satu Browser dengan pengguna terbanyak di dunia, di mana sebagian besar tentu dari negara Tiongkok sesuai asal browser ini, UC Browser juga berusaha menyediakan produk yang terbaik yang bisa dinikmati bagi pengguna di seluruh dunia. Semenjak mobile internet menjadi sangat populer di Indonesia, tahun 2012 ini UC Browser membentuk tim khusus untuk lebih fokus di pasar Indonesia. UC Browser telah meluncurkan browser Android dan tak hanya itu UC Browser bahkan merencanakan untuk merilis veris Blackberry secepatnya karena mengetahui bahwa pengguna mobile di Indonesia masih banyak yang menyukai Blackberry. Mari kita tunggu kejutan apa yang UC Browser bisa berikan kepada penggunanya!

Perlu diketahui, UC Browser mendapat penghargaan sebagai Best Mobile Browser Awards 2011 dan Best Android Browser Awards 2012 dari situs terpercaya About.com. Tentu saja hal itu terjadi karena memang browser yang satu ini memiliki banyak kelebihan-kelebihan.

Inilah fitur-fitur dari UC Browser :
1. Kecepatan! Dengan sistem akselerasi Cloud membuat kecepatan 5 kali jauh lebih cepat daripada default browser.
2. Menghemat bandwith! Dengan menggunakan UC Browser, konten situs bisa terkompresi dan mampu menyimpan 85%-90% arus data.
3. Powerful Download Manager. Tidak hanya oke, Anda bahkan bisa berhenti/pause dan melanjutkan download kapan saja Anda mau, lebih cerdas dibandingkan dengan browser lain.
4.Multi-Touch. UC Browser merupakan salah satu Mobile Browser yang mendukung fitur Multi-Touch. Cobalah untuk menggeser ke kiri dan ke kanan dengan satu maupun dua jari. Lihat apa yang terjadi.
5. Navigasi yang Mudah. pencocokan URL Otomatis , Bookmark yang pintar, Anda bisa mengunjungi situs favorit tanpa mengetikkan alamat.
6. Tab Browsing memudahkan kita untuk berganti halaman web atau membuka halaman web baru
7. Night mode memungkinkan kita berganti tampilan dengan background gelap
8. Beberapa fitur baru yang menarik seperti : Prefetch Content Loading, Display Mode, simpan dan share situs, Manajemen File, membuat browsing Anda menjadi sangat menarik.

Bahkan UC browser memiliki fitur Voice Command Input, kemampuan menuju halaman situs hanya dengan mengucapkannya  (hanya tersedia untuk versi bahasa Inggris, sayang untuk bahasa Indonesia belum di Support).

Beberapa perbaikan yang dilakukan pada versi UC Browser for Android versi terbaru adalah :

  • User Interface Optimization. Perbaikan dan penyempurnaan user interface seperti resize thumbnail, penambahan refres button, penambahan night mode button dan feedback button.
  • Peningkatan performa loading dan download file atau situs dimana otomatis UC Browser melakukan penyesuaian dengan kualitas jaringan handphone Android yang dipakai.
  • Support OS Android versi terbaru.
  • Penggunaan memori yang minimal sehingga tidak menggangu performa gadget Android secara keseluruhan.
  • Smart Suggestion, semacam auto predict text dimana kita tidak perlu menuliskan alamat sebuah situs secara lengkap sehingga akan mempercepat proses pembukaan situs yang diinginkan.
  • Data Clear on Exit, adalah sebuah feature bagi pengguna yang ingin menghapus cache dan history browser, sehingga perangkat akan lebih aman serta mengurangi penggunaan kapasitas storage hp android.
  • Dan masih banyak lagi.

Anda tidak bisa melewatkan begitu saja aplikasi yang fantastis. Coba sekarang juga!!

Download UC Browser di mana versi terbaru UC Browser saat penulisan ini mencapai versi 8.4 dan bisa didownload gratis di link berikut:

Download via PC: http://id.ucweb.com/Indonesia/UCbrowser/product_choose_browser.html
Download via mobile: http://wap.ucweb.com/?language=indonesia

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply