You are currently viewing UC Browser untuk Tablet Android kini Tersedia dalam Versi Beta

UC Mobile yang merupakan developer aplikasi UC Browser kini tengah menjalankan aplikasi tersebut untuk versi tablet Android. Mereka pun mengatakan bahwa versi beta dari aplikasi UC Browser untuk tablet Android tersebut telah bisa diunduh. Dengan peluncuran versi beta tersebut, UC Mobile berharap agar memperoleh feedback dari para penggunanya.

Lalu apa saja yang baru dari aplikasi ini? UC Mobile pun menambahkan beberapa fitur yang bisa membuat aplikasi ini lebih baik dibandingkan dengan browser lain. UC Browser tersebut akan dilengkapi dengan manager session yang memungkinkan pemilik tablet Android untuk membuka halaman situs yang baru saja ditutup.

Fitur lain yang ada di aplikasi tersebut adalah fitur File Manager. Pihak developer mengatakan bahwa fitur File Manager tersebut pun akan diluncurkan secara gratis tanpa harus membayar biaya tambahan.

Terdapat pula beberapa fitur tambahan lainnya seperit melakukan pencarian secara langsung dari box URL ataupun opsi Quick Reads. Dengan fitur tersebut, pengguna browser ini bisa dengan mudah mengetahui update dari situs-situs yang kerap dikunjungi.

(Via Softpedia)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply